Kamis, 13 Juni 2013

SEKILAS TENTANG KITA

Komunitas Fotografer Amatir Garut 
'Kami berbeda, tapi kami bersama. Bersama untuk berkarya. Inilah kami Komunitas Fotografer Amatir Garut'




   Komunitas Fotografer Amatir Garut dibentuk dengan maksud dan tujuan Ingin membuat suatu wadah bagi para pecinta dunia fotografi di kota garut.
Didasari oleh Banyaknya antusias remaja disekitar Garut dalam hal fotografi. Kami sebagai pecinta fotografi di kota garut merasa terpanggil untuk bisa membuat suatu perkumpulan, dimana kita bisa saling berdiskusi dan berbagi wawasan seputar dunia fotografi, berbagi hasil jepretan, hunting foto bareng, dan berbagai aktifitas fotografi lainnya.
kami mempunyai tujuan, dengan adanya komunitas fotografi ini, kami bisa saling membangun untuk menghasilkan karya yang lebih dan lebih baik lagi. Tidak cuma itu, kami pun ingin menjadikan dan membawa komunitas ini bisa bermanfaat bagi lingkugan sekitar, baik lingkungan tempat kami berkumpul, atau lebih jauhnya lagi kami pun ingin bermanfaat bagi kota garut yang sama sama kita cintai ini.

Untuk menunjang hal tersebut, kami akan mengadakan berbagai kegiatan yang sedang kami susun saat ini. karena kami yakin, didunia fotografi banyak hal yang bisa dikembangkan, bukan hanya jepretan saja tapi banyak hal lainnya yang bisa membuat sebuah foto yang kami hasilkan itu bermanfaat.


Komunitas Fotografer Amatir Garut 
'Kami berbeda, tapi kami bersama. Bersama untuk berkarya. Inilah kami Komunitas Fotografer Amatir Garut'

Official Account    :
Facebook      : Fotografi Garut
Twitter         : @FotografiGRT
Instagram     : Fotografi Garut
YM              : fotografigarut


Camp    : Gd. Satria Jl. Otista No 6. lt 3. Simpanglima, Tarogong - Garut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar